Rabu, 18 Juli 2012

Kuala Lumpur, Mengerikan! Tidak hanya menjadi korban perampokan, seorang wanita di Malaysia juga dibakar hidup-hidup oleh pelaku. Kalung emas senilai 2.000 ringgit (Rp 5,9 juta) yang dikenakan wanita berusia 34 tahun ini pun digondol pelaku.
Diberitakan oleh Malaysian Narban dan dilansir Asia One, Kamis (19/7/2012), insiden ini terjadi di wilayah Sungai Labis, Segamat pada Senin (16/7) waktu setempat. Saat itu, wanita bernama T Parvathy ini tengah mengendarai motornya menuju sebuah toko setempat untuk membeli bahan makanan.
Tapi setelah beberapa jam Parvathy tidak kunjung kembali ke rumah. Suaminya, V Sivakumar pun khawatir dan mencoba menghubungi telepon genggam istrinya. Namun tidak ada jawaban. Beberapa jam kemudian, Sivakumar menerima telepon yang mengabarkan bahwa istrinya berada di Rumah Sakit Segamat karena menderita luka bakar parah.
Dengan terburu-buru, Sivakumar mendatangi rumah sakit dan melihat kondisi istrinya. Wanita itu hingga kini masih dirawat intensif di rumah sakit. Menurut dokter, kemungkinan Parvathy untuk pulih sangat kecil karena luka yang dialaminya sangat serius.
Saat di rumah sakit, Sivakumar pun menyadari bahwa kalung emas yang biasa dikenakan istrinya telah lenyap. Dia pun menduga, orang yang menelepon ambulans untuk membawa istrinya ke rumah sakit, merupakan pihak yang bertanggung jawab atas insiden yang dialami Parvathy.
Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. Polisi terus mencari petunjuk untuk menemukan dan menangkap si pelaku. (asiaone/detikcom)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda sangat berarti bagi kami ..