Selasa, 10 Juli 2012

Percaya gak percaya yaa di liat dulu gan, hehehe.. ^_^

HARI
Hari Senin
Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

Hari Selasa
Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Hari Sabtu
Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Hari Minggu
Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

TANGGAL
1, 9 & 24

Pada umumnya manusia ini bersifat pendiam & konservatif. Namun dengan orang-orang tertentu dia cepat mesra. Tapi manusia yang lahir tanggal ini mudah tersinggung. Karena sifatnya itu menyebabkan banyak orang yang tidak menyukainya. Namun begitu dia tetap dikagumi karena bersikap serius terutama yang berhubungan dengan orang ramai. Dalam hal percintaan, dia sanggup berbuat apa saja semata-mata untuk memenuhi segala keinginan manusianya. Tapi hati-hati kadangkala dia lebih mementingkan persahabatan daripada percintaan dan lebih rela memutuskan cintanya demi sebuah persahabatan yang telah terjalin lama.

2, 11 & 30
Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatkan dia lebih suka tinggal di rumah. Banyak orang suka bergaul denganya karena perwatakannya yang lembut & ramah.Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang benar-benar dicintainya. Namun begitu dia selalu bersikap sabar dan tidak terburu-buru dalam bertindak. Sayangnya untuk urusan masa depan dia bersikap pesimis sering mengalah sebelum mencuba. Oleh itu mesti ada yang mendorongnya agar tidak terus terjebak dengan sikap pesimisnya.

3, 18 & 29
Sabar serta pandai menguasai diri adalah ciri yang khas bagi manusia yang lahir pada tanggal ini. Tapi jangan cuba mempermain-mainkannya, dia akan mengamuk dengan hebat. Dia tergolong manusia yang bijaksana dan bertanggungjawab. Sifat jujur & ramah adalah modal utamanya dalam bergaul. Tapi dalam soal cinta dia merupakan manusia yang susah untuk dimengertikan.

4 & 13
Manusia yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang pandai, suka bergaul dan mudah berubah pendapat. Dia seringkali tidak yakin dengan diri sendiri. Dalam soal cinta, dia tergolong manusia yang mata keranjang dan suka bertukar-tukar partner. Sifat ini membuatkan orang tidak suka apa lagi untuk bersimpati dengannya. Dia sering bersifat dingin kepada orang lain karena menganggap orang lain merupakan faktor penyebab timbulnya masalah. Tapi dia memiliki sifat kelakar, mudah ketawa dan kadangkala bersikap keanak-anakkan.

5 & 17
Yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang optimis, bercita-cita tinggi dan punya kecederungan untuk berprestasi. Namun begitu dia adalah seorang yang berwatak keras dan apa yang diinginkan selalunya dipenuhi.Memandangkan sesuatu selalunya dari segi yang menguntungkan.Tapi sayangnya dia suka menganggap remeh pada orang lain. Dalam soal cinta, berhati-hatilah karena dia suka bertukar-tukar manusia.

6, 14 & 27
Dia adalah seorang manusia yang tidak mau kalah dan pantang menyerah. Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuatkan dia disegani. Dalam soal cinta dia ingin memberi yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Namun begitu harga dirinya terlalu tinggi sehingga dia tidak pernah mengerti mengapa seseorang itu menolak kebaikannya.

7, 28 & 31
Dia adalah seorang yang bersifat terbuka berterus terang & jujur. Namun dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu itu dengan cara mudah. Cinta baginya sering diertikan sebagai pengisi masa lapang.Semasa bercinta dia sangat berhati-hati dan suka sekali merayu dan kalau manusianya curang dia dengan mudah meninggalkannya.

8 & 23
Dia bersifat peramah dan mudah perasa.Kepada teman-teman dia bersifat lembut & bijaksana. Namun begitu dia tersisih dari teman-teman karena rasa rendah diri yang terlalu menebal. Dia memerlukan suasana yang seimbang baik sewaktu berfikir mahupun dalam kehidupan seharian.Kelemahan yang paling menonjol ialah gugup dan selalu dihantui perasaan khuatir tetapi dia adalah seorang yang penjimat. Dalam urusan cinta, dia seorang yang tabah dan rela berkorban.

10, 16 & 21
Suka bekerja keras, memiliki nafsu yang tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya. Dalam pergaulan sehari-hari dia merupakan orang yang mudah tersinggung. Namun begitu dia seorang yang jujur & tabah dalam menghadapi persoalan. Soal cinta dia sangat setia dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik dia sangat baik dan kalau jahat dia merupakan orang yang paling jahat.

12 & 19
Orang yang lahir pada tanggal ini memiliki sifat suka dipuji. Dia berharap setiap orang akan menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya dia suka berdandan dan berpakaian rapi. karena itu dia sering membelanjakan wangnya untuk menunjukan penampilannya. Dalam Kehidupan sehari-hari dia adalah manusia yang disegani karena bakat kepimpinannya. Sifatnya yang bijaksana membuatkan dia disegani dalam pergaulan.Dalam urusan cinta, dia adalah manusia yang sangat susah untuk dipercayai.

15, 20 & 26
Jangan mengharapkan sifat romantis dari manusia yang lahir pada tanggal ini. Dia tergolong dalam orang yang kurang serius, bersikap bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu dia selalu bersikap penuh pengertian bila menghadapi sesuatu masalah. Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan terutama yang menimbulkan huru-hara. Dalam hal percintaan dia menuntut untuk lebih diberi perhatian tapi dia jarang mengambil berat pada manusianya. Namun begitu sikapnya disenangi olih kawan-kawan.

22 & 25
Wataknya paling susah untuk dimengertikan.Kadangkala dia disukai karena kebaikannya dan kadangkala dia dibenci karena perbuatannya. Namun buat teman-teman dia merupakan orang penuh pengertian. Dalam pelbagai situasi dia lebih suka merendahkan diri jarang sekali mahu menonjolkan kelebihannya pada orang lain.Manusia jenis ini terkenal sebagai perayu dan sebab itulah dia diberi jolokan seniman asmara.


Tangal 1
Mudah terpengaruh, suka bertindak gegabah, banyak akalnya dan pandai dalam segala pekerjaan

Tangal 2
Baik budi, pandai bergaul, ulet, pantang menyerah, namun mempunyai pendirian tidak tetap dan berubah-ubah.

Tangal 3

Ramah, pandai mengambil hati, teliti, disukai teman-tamen, pandai bergaul, tapi kalau sudah ada maunya tidak bisa dihalang-halangi lagi.

Tangal 4
Baik hati, memiliki banyak teman, punya inisiatif, gaya bicaranya baik dan murah rejeki.

Tangal 5
Banyak kemauan, tidak mudah puas dengan apa yang dimiliki, punya disiplin tinggi, kalau bekerja tidak pernah samapi tuntas.

Tangal 6
Pelupa, pemboros, malas, cara berpikirnya lamban, tidak suka menangani hal yang berat-berat, namun mempunyai banyak teman.

Tangal 7
Pandai, mempunyai otak yang cerdas, tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimiliki dan suka berganti-ganti kekasih.

Tangal 8
Pandai bergaul, mempunyai banyak teman, baik hati, sopan santun dan punya kemauan besar.

Tangal 9
Baik hati, suka uring-uringan, senang menolong orang yang kesusahan, keras hati, namun mau mengalah.

Tangal 10
Suka mencari muka, senang dipuji, brangasan, suka bertindak gegabah dan agak malas.

Tangal 11
Pandai menempatkan diri dengan baik, cinta kebenaran, adil dan tidak berat sebelah.

Tangal 12
Murah hati, rajin, pandai mengambil keputusan, suka hal-hal yang menyenangkan dan tidak akan segan-segan menolong orang yang disukainya.

Tangal 13
Pandai bicara, pandai menempatkan diri dalam pergaulan, cerdas, tidak suka diatur dan tidak mudah putus asa.

Tangal 14
Pandai bergaul, baik hati, suka ilmu pengetahuan, pandai mengambil hati dan mudah mencari rejeki.

Tangal 15
Setia kawan, rela berkorban, baik hati, hormat pada orang tua, namun mudah terpengaruh.

Tangal 16
Baik hati, agak pemalu, suka menolong, mudah tersinggung dan agak pendendam.

Tangal 17
Pandai bergaul, memiliki banyak teman, periang jujur dan suka berterus terang.

Tangal 18
Cerdas, agak boros, seleranya tinggi, suka yang serba indah, cakap dalam segala hal, pendendam.

Tangal 19
Cepat naik darah, tidak sabaran, baik hati, tidak tegaan dan selalu bersikap sosial terhadap siapa saja.

Tangal 20
Pendiriannya tidak tetap, mudah termakan gosip, kurang percaya pada diri sendiri dan agak pemalas.

Tangal 21
Senang dipuji, baik hati, pemurah, punya pengalaman luas dan suka menolong.

Tangal 22
Adil, tidak berat sebelah, suka berkarya, memiliki banyak pengetahuan, dan mudah tergoda oleh rayuan halus.

Tangal 23
Pandai bergaul, pandai mencari sumber rejeki, cepat naik darah tapi tidak pendendam.

Tangal 24
Jujur, tulus hati, punya pendirian kuat, tidak materialistis dan sportif.

Tangal 25
Suka ketenangan, cinta kedamaian, ahli pikir dan punya imajinasi kuat.

Tangal 26
Suka bertindak gegabah, tidak pandai mengambil keputusan, kurang teliti dan mudah tergoda.

Tangal 27
Cinta damai, memiliki banyak teman, pandai menempatkan diri dan mau mengalah.

Tangal 28
Punya inisiatif, pandai bicara, pikirannya selalu menghasilkan rencana bagus, namun suka menggunakan kesempatan dalam kesempitan.

Tangal 29
Keras kepala, tidak tegaan, kalau sudah ada maunya tidak dapat dihalangi dan selalu berusahan mendapatkan apa yang diinginkannya dengan tekad bulat.

Tangal 30
Pandai memimpin, tidak mudah putus asa, memiliki banyak teman, ulet dan pandai mencari rejeki.

Tangal 31
Pandai menempatkan diri, senang dipuji, mudah terpengaruh, cepat dalam segala pekerjaan.

BULAN
Bulan Januari
- Tenang dan berwibawa
- Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
- Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya
- Disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria
- Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain
- Pandai mengatur keuangan
- Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri
- Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.


Bulan Februari
- Mempunyai hati yang tulus
- Perasaannya peka dan mudah tersinggung
- Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya
- Suka humor dan hormat pada siapa saja
- Keras hati dan mempunyai pendirian tetap
- Agak pemalas dan suka mengingkari janji

Bulan Maret
- Baik hati dan suka menolong sesama.
- Suka kehidupan yang serba wah.
- Seleranya tinggi.
- Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
- Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.
- Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
- Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.

Bulan April
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Pembosan
- Senang dipuji
- Agak boros walau pandai mencari uang
- Mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah
- Tak pernah memilih dalam berteman

Bulan Mei
- Pandai menguasai perasaan
- Pandai mengambil hati orang lain
- Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.
- Senang menunda pekerjaan.
- Agak boros walau rejekinya bagus.
- Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji.

Bulan Juni
- Romantis dan suka menolong
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Suka berpikir yang muluk-muluk
- Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh
- Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar
- Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.

Bulan Juli
- Senang berkhayal
- Kalau sudah marah, kata-katanya tajam
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Senang dipuji
- Suka menolong pada sesama
- Pandai bicara dan berotak cerdas
- Agak pemalas

Bulan Agustus
- Mempunyai perasaan yang peka/halus
- Cepat tersinggung
- Suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk
- Tidak mudah terpengaruh
- Agak pemalas
- Kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri.

Bulan September
- Mudah tersinggung dan cepat naik darah
- Baik hati dan jujur
- Bisa menyimpan rahasia
- Suka berfoya-foya
- Pandai menyimpan uang namun tidak pelit
- Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak

Bulan Oktober
- Berjiwa besar dan mau mengalah
- Pandai bicara
- Cerdas dan baik hati
- Memiliki tekad yang kuat
- Tidak sabaran dan agak boros
- Pikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah

Bulan November
- Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan
- Pandai mengerjakan setiap pekerjaan
- Pandai mengambil hati orang lain
- Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
- Banyak berpikir
- Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah
- Keras hati

Bulan Desember
- Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain
- Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa
- Tidak sabaran
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Mudah terpengaruh
- Jujur dan baik hati
- Pemborosan dan suka memaksakan kehendak

Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14930418

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda sangat berarti bagi kami ..