Jumat, 13 Juli 2012

Jakarta Keberadaan taksi Ferrari dan Porsche membuat sebagian orang berdecak kagum dan rela mengantre untuk mencoba duduk di mobil super cepat ini secara gratis. Namun di sisi lain, banyak juga yang merasa takut menjadi penumpang mobil tersebut.

Seperti Hendra (50). Warga Tanjung Priok ini enggan menjadi penumpang mobil Ferrari tersebut. Alasannya sangat simple yakni takut.

"Enggak ah takut naiknya. Lagian aneh aja," sahut Hendra ketika diminta jadi penumpang armada taksi Ferrari Modena 2003, Sabtu (14/7/2012).

Selama taksi Ferrari Modena tersebut terpakir di salah satu mall besar di Jakarta, Hendra hanya berani memperhatikan dan mencoba mengabadikan mobil super cepat itu dengan kamera handphone pribadinya.

Lain halnya dengan Anggun yang merasa ingin menjadi penumpang mobil asal Italia tersebut. Namun karena alasan waktu, ia pun mengurungkan niatnya.

Armada taksi model Ferrari 360 Modena 2003 berlabur kuning itu sangat menarik perhatian. Beberapa pengunjung yang kebetulan lewat sampai berhenti untuk melihat seluk beluk mobil tersebut.

"Ini beneran taksi. Keren banget, rasanya gimana ya," sahut pejalan kaki.

Armada taksi Ferrari akan berada di pusat-pusat belanja lainnya di Jakarta. Mereka pun tidak menetap selama masa promosi. "Sampai tanggal 18 Juli kita pindah-pindah mangkalnya," ucap EO Activiton Indah Lestari.

Perusahaan MM Cab mengoperasikan mobil Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2003 sebagai mobil angkutan umum taksi. Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.

PICnya gan !!!
Sumber : http://news.detik.com/read/2012/07/14/080611/1965239/10/taksi-ferrari-bikin-orang-antre-takut?

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda sangat berarti bagi kami ..