Senin, 09 Juli 2012

kesuksesan di PES 2012 akhirnya konami mulai memperhitungkan lanjutannya, yaitu PES 2013. Banyak yang memprediksikan bahwa game ini akan laris manis seperti game terdahulu. Dengan mengusung Cristiano Ronaldo sebagai aktor utama di game ini, Konami pun melakukan banyak perubahan serta menambah beberap fitur yang tidak akan bisa di dapatkan pada game bola lainnya.



Sementara itu pada bagian Audio sudah lebih di sempurnakan karena mengambil efek dari pertandingan asli, menjadikan game ini akan seperti nyata. PES 2013 sendiri akan di luncurkan untuk beberapa Platform, beberapa di antaranya yaitu Xbox 360, PS3, PC, Wii, PSP, PS2, 3DS sampai NDS. Selanjutnya mari kita bahas fitur baru yang akan di benamkan ke dalam PES 2013 tersebut.


Full Control

Fitur ini menawarkan untuk mengendalikan bola secara penuh serta leluasa. Sebut saja seperti, menerima bola dengan halus/kasar sampai menerima bola dengan cepat. Full Control yang di sebutkan disini juga termasuk dalam hal mengoper bola. Ketika mengoper bola Anda bisa mengaturnya apakah bola yang di oper tersebut nantinya pelan atau keras. Sama halnya dengan Shooting (menendang ke arah gawang lawan), Anda juga bisa menendang secara halus atau pun kuat. Full Control Manual memegang kendali penuh pada pemain.



Player ID

Fitur ini terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality adalah identitas para pemain dalam game ini. Seperti Ronaldo dengan “ancang-ancang” ketika mengambil tendangan bebas dan Messi dengan gocekan mautnya. Bahkan Konami mengatakan bahwa para pemain bisa melakukan selebrasi yang berbeda-beda. Player ID juga bertujuan agar para pemain bisa di kenali dari Attributnya saja. Sementara untuk Individuality to Goalkeepers di khususkan untuk penjaga gawang, penjaga gawang nantinya mempunyai “kekuatan” tersendiri dalam merespon bola.

ProActive AI

Fitur terakhir ini bisa di dapatkan melalui Game Plan. Jadi sebelum bertanding, Anda berhak mengatur respon para pemain seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.
Selain itu CR7 juga menjadi wajah baru di game ini yang sebelumnya di isi oleh Messi dan Torres. Konami menjadwalkan September 2013 adalah waktu yang tepat untuk merilis Game. Sepertinya Agan patut meng-upgrade PES 2012 Agan ke 2013, mengingat fitur yang di tawarkannya berbeda.

Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15270162

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda sangat berarti bagi kami ..